jadwal liga europa malam ini di sctv:Persebaya Yakin Tak Maksimalkan Slot Asing? Paket Striker-Bek asal Brasil Tersedia, Bonek Auto Suka

Persebaya Yakin Tak Maksimalkan Slot Asing? Paket Striker-Bek asal Brasil Tersedia, Bonek Auto Suka
Instagram @coach.munsterSkuad Persebaya Surabaya saat melakukan foto bersama jelang laga 97th Anniversary kontra Persibo Bojonegoro, Sabtu (29/6/2024) di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jawa Timur. Sosok striker dan bek asal Brasil ini bisa melengkapi kuota asing dari Persebaya Surabaya di Liga 1 2024 mendatang.

Persebaya Surabaya yang masih menyisakan dua tempat kosong di slot pemain asingnya untuk Liga 1 2024 bisa saja melirik dua sosok asal Brasil ini sebagai paket pelengkap musim depan.

Persebaya Surabaya sendiri sempat dikabarkan hanya akan memakai enam pemain asing saja untuk gelaran Liga 1 2024.

Keenam pemain asing dari Persebaya Surabaya tersebut adalah Bruno Moreira, Francisco Rivera, Flavio Silva, Gilson Costa, Mohammed Rashid, serta Slavko Damjanovic.

Baca juga: Profil Paulo Henrique: Sosok yang Kabarnya Turun Kasta ke Liga 2 seusai Dibuang Persebaya Surabaya

Namun, belakangan sempat tersiar kabar bahwa sang pelatih dari Persebaya Surabaya, yakni Paul Munster ingin menambah pemain asing dari Bajul Ijo.

Di sisi lain, tersiar rumor bahwa Persebaya Surabaya ingin menambah pemain lagi untuk Liga 1 2024.

Melansir dari unggahan Instagram @transfernews_ft pada Kamis, 25 Juli 2024 lalu rumor Persebaya Surabaya bakal menambah satu pemain baru dapat diketahui.

“Nambah untuk posisi CB,” tulis @transfernews_ft saat ditanya seorang warganet apakah Persebaya Surabaya bakal merekrut pemain baru jelang Liga 1 2024.

Melihat urgensi tersebut, Persebaya Surabaya bisa saja mendatangkan sosok yang kini tengah nganggur tanpa klub, yakni Renan Alves yang musim lalu mencetak enam gol dan satu assist tersebut.

Nama Renan Alves sendiri masih terombang-ambing nasibnya setelah sempat dikaitkan dengan Persija Jakarta, dan kini bisa ditampung oleh Persebaya Surabaya sebagai tandem dari Slavko Damjanovic.

Lihat selengkapnya :  jadwal liga inggris sctv hari ini:Rekor Manis dan Pahit Cristiano Ronaldo di Laga Timnas Portugal vs Slovenia pada 16 Besar Euro 2024

Potret bek tangguh asal Brasil bernama Renan Alves saat berseragam Barito Putera.
Potret bek tangguh asal Brasil bernama Renan Alves saat berseragam Barito Putera. Renan Alves yang masih nganggur tanpa klub bisa menjadi opsi pelengkap slot asing Persebaya Surabaya di Liga 1 2024 kelak. (Instagram/@renanalves03)

Baca juga: Striker Rp 5,65 M Kepergok Pamit dari Bhayangkara FC, Persebaya Tak Ingin Tampung? Bonek Beri Godaan

Dengan statusnya yang masih nganggur dan sudah terbukti kualitasnya di Liga 1 Indonesia kala membela Barito Putera dan Borneo FC, tentu nama Renan Alves bakal menjadi opsi menggoda bagi Persebaya Surabaya.

Di sisi lain, ada satu sosok striker asing yang kini nganggur tanpa klub dan bisa menjadi pelengkap slot asing Persebaya Surabaya kelak selain Renan Alves yang berpotensi digaet tersebut.

Sosok striker tersebut adalah Junior Brandao, bomber Bhayangkara FC di musim lalu yang kini terpantau telah berpamitan dengan The Guardians.

Mengingat produktivitas golnya yang terbilang apik di musim lalu, tentu Junior Brandao bisa menjadi kepingan puzzle terakhir dari slot asing Persebaya Surabaya.

Di Liga 1 2023 lalu performa Junior Brandao terbilang cukup apik, di mana striker berlabel Rp 5,65 miliar via Transfermarkt tersebut sempat membukukan 16 gol dan empat assist bersama Bhayangkara FC dan Madura United.

Sebelumnya, Persebaya Surabaya juga sempat dirumorkan tengah tertarik kepada Junior Brandao jelang Liga 1 2024 ini.

Kehadiran sosok Renan Alves dan Junior Brandao di skuad Persebaya Surabaya kelak bisa menjadi pelengkap sekaligus penambah daya gedor maupun pertahanan mumpuni di skuad Bajul Ijo.

Menarik untuk dinantikan bagaimana skema transfer Persebaya Surabaya selanjutnya jelang Liga 1 2024 ini.

Potret Junior Brandao ketika membela Bhayangkara FC musim 2023/2024 dengan status pinjaman dari Madura United.
Potret Junior Brandao ketika membela Bhayangkara FC musim 2023/2024 dengan status pinjaman dari Madura United. Junior Brandao yang kini telah berpamitan dengan Bhayangkara FC bisa menjadi satu tambahan pelengkap slot asing Persebaya Surabaya di Liga 1 2024 mendatang. (Instagram/@junior.brandao09)

Lihat selengkapnya :  jadwal liga europa malam ini di sctv:Prediksi Rigas vs Larne , UEFA Champions League 11 Juli 2024

(TribunWow.com/Aulia)

<

Penyiar resmi memegang hak siar untuk menayangkan pertandingan Piala Dunia di berbagai negara. Di Indonesia, hak siar biasanya dipegang oleh televisi nasional atau jaringan televisi berlangganan. Sebagai contoh, di Piala Dunia sebelumnya, RCTI dan SCTV menjadi penyiar resmi yang menyiarkan pertandingan secara langsung.

JALA LIVE ADALAH WEBSITE YANG MENYEDIAKAN STREAMING SEPAK BOLA, BOLA BASKET, TENIS, BULU TANGKIS DAN BANYAK LAINNYA DENGAN KUALITAS SUPER HD+ SECARA GRATIS!

JALA LIVE JUGA MENYEDIAKAN STATISTIK BOLA YANG SEDANG TAYANG LANGSUNG SEPERTI JUMLAH CORNER, PENALTI, KARTU MERAH DAN LAINNYA.

JalaLive Berkomunikasilah dengan host cantik, analisis pertandingan terbaru bersama host handal! Pengguna ponsel dapat meraih kupon hadiah spesial.

Rasakan pengalaman tanpa iklan dan konten eksklusif ! Yuk ajak temen kalian untuk bergabung dengan Jalalive !

Jala Live menayangkan sepak bola dan bola basket 24 jam. Unduh Jala Live sekarang untuk streaming gratis berkualitas tinggi selamanya! Tanpa iklan dan konten eksklusif! Ajak teman-teman bergabung! Nonton gratis kualitas HD.

Selamat datang di Jalalive, disini anda bisa nonton sepak bola dan bola basket dari seluruh liga di dunia, 24 jam nonstop! Streaming lewat Aplikasi lebih jernih, gambar HD! Pandu acara olahraga, komentari pertandingan yang anda mau. Yuk Gabung, kerja dari rumah gaji besar!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar