jadwal liga europa malam ini di sctv:Eks Bintang Persis Solo-PSIS Buat Dewa United Menang 4-0 atas Persik, Arema FC yang Wajib Waspada

Eks Bintang Persis Solo-PSIS Buat Dewa United Menang 4-0 atas Persik, Arema FC yang Wajib Waspada
Instagram/dewaunitedfcKolase foto selebrasi para pemain Dewa United saat melakoni laga uji coba dengan Persik Kediri jelang Liga 1 2024. Dewa United menang 4-0 berkat gol-gol dari Septian Bhagaskara, Alexis Messidoro, Egy Maulana Vikri, dan Alex Martins.

Jelang laga melawan Arema FC di pembukaan Liga 1 2024, Dewa United terpantau berhasil menang telak 4-0 atas Persik Kediri berkat kinerja yang semakin padu antara mantan bintang PSIS Semarang dan Persis Solo.

Dewa United sendiri sempat melakoni laga uji coba melawan Persik Kediri di Stadion Kebogiro, Boyolali pada Senin, 29 Juli 2024 sore seperti yang diunggah di Instagram resmi tim @dewaunitedfc.

Kemenangan telak atas Persik Kediri tersebut tentu menjadi modal penting bagi Dewa United untuk menyongsong Liga 1 2024 dengan kekuatan barunya.

Baca juga: Profil Marc Klok: Bintang Persib Bandung Jadi Incaran Dewa United, Digoda dengan Harga Fantastis

Ada empat gol yang berhasil diciptakan oleh Dewa United ke gawang Persik Kediri meski sang lawan juga sudah diwarnai dengan kekuatan barunya.

Gol pertama dari Dewa United tercipta berkat assist dari eks idola di Persis Solo, yakni Alexis Messidoro yang memberi bola matang kepada Septian Bhagaskara.

Sedangkan gol kedua Dewa United tercipta saat Alexis Messidoro mendapat umpan chip dari eks bintang PSIS Semarang, Taisei Marukawa sebelum melesatkan bola ke gawang Persik Kediri.

Gol ketiga dari Dewa United diciptakan melalui kerjasama Ricky Kambuaya dengan Egy Maulana Vikri dan membuat kiper Persik Kediri memungut bola untuk kali ketiga dalam laga uji coba kali ini.

Gol terakhir Dewa United diciptakan lewat kerjasama apik dari Alexis Messidoro yang memberi bola terukur kepada Taisei Marukawa dan diteruskan dengan umpan ke Alex Martins untuk dieksekusi dengan tendangan di depan gawang Persik Kediri.

Lihat selengkapnya :  jadwal liga europa malam sctv:Bikin Pusing Bojan Hodak saat Liga 1 Berlangsung, Persib Bandung Berpotensi Jadi Timnas Indonesia B untuk Piala AFF 2024

Dengan hasil pramusim yang cukup positif dengan hadirnya bintang-bintang baru di Dewa United tersebut, tentu anak asuh Jan Olde Riekerink patut menjadi satu tim yang diwaspadai pada gelaran Liga 1 2024 kelak.

 

 

Baca juga: Dewa United Mending Mundur, Saddil Ramdani Kedapatan Sudah Follow Sosok Penting Persib Bandung

Khususnya kepada Arema FC yang dijadwalkan akan bertemu Dewa United di pembukaan perdana Liga 1 2024.

Menurut draft jadwal yang telah beredar, Arema FC bakal menjamu Dewa United pada Senin, 12 Agustus 2024 mendatang dalam laga yang digelar pada pukul 15.30 WIB tersebut.

Arema FC sendiri juga tampil cukup impresif di ajang pramusim Piala Presiden 2024.

<

Penyiar resmi memegang hak siar untuk menayangkan pertandingan Piala Dunia di berbagai negara. Di Indonesia, hak siar biasanya dipegang oleh televisi nasional atau jaringan televisi berlangganan. Sebagai contoh, di Piala Dunia sebelumnya, RCTI dan SCTV menjadi penyiar resmi yang menyiarkan pertandingan secara langsung.

JALA LIVE ADALAH WEBSITE YANG MENYEDIAKAN STREAMING SEPAK BOLA, BOLA BASKET, TENIS, BULU TANGKIS DAN BANYAK LAINNYA DENGAN KUALITAS SUPER HD+ SECARA GRATIS!

JALA LIVE JUGA MENYEDIAKAN STATISTIK BOLA YANG SEDANG TAYANG LANGSUNG SEPERTI JUMLAH CORNER, PENALTI, KARTU MERAH DAN LAINNYA.

JalaLive Berkomunikasilah dengan host cantik, analisis pertandingan terbaru bersama host handal! Pengguna ponsel dapat meraih kupon hadiah spesial.

Rasakan pengalaman tanpa iklan dan konten eksklusif ! Yuk ajak temen kalian untuk bergabung dengan Jalalive !

Jala Live menayangkan sepak bola dan bola basket 24 jam. Unduh Jala Live sekarang untuk streaming gratis berkualitas tinggi selamanya! Tanpa iklan dan konten eksklusif! Ajak teman-teman bergabung! Nonton gratis kualitas HD.

Lihat selengkapnya :  jadwal liga inggris sctv hari ini:Prediksi Skor Austria vs Turki di 16 Besar Euro 2024: Pasukan Ralf Rangnick Tembus Perempatfinal?

Selamat datang di Jalalive, disini anda bisa nonton sepak bola dan bola basket dari seluruh liga di dunia, 24 jam nonstop! Streaming lewat Aplikasi lebih jernih, gambar HD! Pandu acara olahraga, komentari pertandingan yang anda mau. Yuk Gabung, kerja dari rumah gaji besar!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar