jadwal liga europa malam ini di sctv:Gejolak Tim Anyar Liga 2 2024: Persikas Rekrut Eks Mesin Gol PSS, Adhyaksa Farmel Gaet Tembok Serbia

Gejolak Tim Anyar Liga 2 2024: Persikas Rekrut Eks Mesin Gol PSS, Adhyaksa Farmel Gaet Tembok Serbia
Instagram/adhyaksafootballclub, persikassubang_officialKolase dua tim promosi Liga 2 2024, Adhyaksa Farmel (kiri) dan Persikas Subang (kanan). Persikas Subang dan Adhyaksa Farmel terpantau mendapat amunisi asing baru untuk mengarungi musim depan.

Beberapa pemain asing sudah mulai berdatangan ke klub-klub baru Liga 2 2024, yakni Persikas Subang dan Adhyaksa Farmel jelang kompetisi baru musim 2024/2025 ini.

Persikas Subang dan Adhyaksa Farmel adalah dua dari enam tim dari Liga 3 yang berhasil meraih tiket promosi ke kasta kedua di kompetisi sepak bola Indonesia tersebut.

Selain Persikas Subang dan Adhyaksa Farmel, tim-tim Liga 3 yang meraih tiket promosi ke kasta kedua ialah Dejan FC, Persikas Subang, Persibo Bojonegoro, dan Persikota Tangerang.

Baca juga: Eks Bomber Asing PSS Sleman Dapat Klub Baru di Liga 2 2024/2025, Gabung Klub Jawa Barat

Jelang pagelaran Liga 2 2024, baik Persikas Subang maupun Adhyaksa Farmel terpantau langsung bergerak cepat untuk mendatangkan pemain asing baru.

Menariknya, Persikas Subang sudah meresmikan sosok eks mesin gol dari PSS Sleman, yakni Yevhen Bokhashvili.

Di musim lalu, Yevhen Bokhashvili sempat membela Sriwijaya FC dan mencetak satu gol dari enam laga sebelum kini akhirnya bergabung ke Persikas Subang.

Yevhen Bokhashvili sejatinya sempat menjajal seleksi di PSIS Semarang namun tak lolos dan kini bakal kembali berkiprah di Liga 2 bersama Persikas Subang.

“PERTAMA DALAM SEJARAH! Persikas Subang dengan bangga memperkenalkan pemain asing pertama kami, Yevhen Bokhashvili!,” tulis @persikassubang_official pada Senin, 29 Juli 2024 lalu.

Sebelum bermain untuk Persikas Subang, Yevhen Bokhashvili sempat meledak ketika bermain di PSS Sleman medio 2018/2019 lalu, di mana pemain asal Ukraina tersebut mencetak 16 gol dan empat assist dari 33 pertandingan.

Lihat selengkapnya :  jadwal liga europa malam ini di sctv:Prediksi Velez Mostar vs Inter Club, UEFA Conference League 11 Juli 2024

Eks bomber PSS Sleman yang kini bergabung ke Sriwijaya FC, Yevhen Bokhashvili.
Eks bomber Sriwijaya FC, Yevhen Bokhashvili. Yevhen Bokhashvili kini bergabung dengan klub promosi Liga 2 2024, Persikas Subang. (Instagram @sriwijayafc.id)

Baca juga: Profil Paulo Henrique: Sosok yang Kabarnya Turun Kasta ke Liga 2 seusai Dibuang Persebaya Surabaya

Sebelum Persikas Subang, klub Adhyaksa Farmel pun juga sempat mendatangkan pemain asing baru untuk menjadi tambahan amunisi di Liga 2 2024.

Pemain baru dari Adhyaksa Farmel tersebut adalah bek asal Serbia, yakni Ivan Maric.

Melirik dari unggahan Instagram @adhyaksafootballclub pada Senin, 29 Juli 2024 lalu peresmian Ivan Maric oleh Adhyaksa Farmel dapat diketahui.

“Welcome Ivan Maric. The Serbian Boy has officially joined us for this season, and he is our first foreign player. Enjoy in Indonesia Brateee!,” tulis Adhyaksa Farmel.

Sebelum diresmikan oleh Adhyaksa Farmel, Ivan Maric sempat merumput di kasta kedua Liga India bersama Aizawl FC.

<

Penyiar resmi memegang hak siar untuk menayangkan pertandingan Piala Dunia di berbagai negara. Di Indonesia, hak siar biasanya dipegang oleh televisi nasional atau jaringan televisi berlangganan. Sebagai contoh, di Piala Dunia sebelumnya, RCTI dan SCTV menjadi penyiar resmi yang menyiarkan pertandingan secara langsung.

JALA LIVE ADALAH WEBSITE YANG MENYEDIAKAN STREAMING SEPAK BOLA, BOLA BASKET, TENIS, BULU TANGKIS DAN BANYAK LAINNYA DENGAN KUALITAS SUPER HD+ SECARA GRATIS!

JALA LIVE JUGA MENYEDIAKAN STATISTIK BOLA YANG SEDANG TAYANG LANGSUNG SEPERTI JUMLAH CORNER, PENALTI, KARTU MERAH DAN LAINNYA.

JalaLive Berkomunikasilah dengan host cantik, analisis pertandingan terbaru bersama host handal! Pengguna ponsel dapat meraih kupon hadiah spesial.

Rasakan pengalaman tanpa iklan dan konten eksklusif ! Yuk ajak temen kalian untuk bergabung dengan Jalalive !

Jala Live menayangkan sepak bola dan bola basket 24 jam. Unduh Jala Live sekarang untuk streaming gratis berkualitas tinggi selamanya! Tanpa iklan dan konten eksklusif! Ajak teman-teman bergabung! Nonton gratis kualitas HD.

Lihat selengkapnya :  jadwal liga europa malam ini di sctv:Prediksi Seoul vs Daejeon, K-League 10 Juli 2024

Selamat datang di Jalalive, disini anda bisa nonton sepak bola dan bola basket dari seluruh liga di dunia, 24 jam nonstop! Streaming lewat Aplikasi lebih jernih, gambar HD! Pandu acara olahraga, komentari pertandingan yang anda mau. Yuk Gabung, kerja dari rumah gaji besar!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar