jadwal liga europa malam ini di sctv:Juan Cabal Pilih Juventus, Goodbye Inter Milan!

Juan Cabal
Juan Cabal saat diumumkan Juventus sebagai pemain barunya. [Foto : Juventus]

Pada akhirnya Juventus lah yang berhasil mendapatkan Juan Cabal dari Hellas Verona, setelah sebelumnya sempat rebutan dengan Inter Milan.

Juventus resmi mengumumkan Juan Cabal sebagai rekrutan terbarunya di bursa transfer pemain musim panas ini, pada Jumat (19/7) dini hari WIB.

Pemain berusia 23 tahun yang berposisi sebagai bek itu resmi menandatangani kontrak jangka panjang bersama Juventus, yakni hingga Juni 2029 mendatang.

“Juan David Cabal resmi menjadi Bianconero. Bek berusia 23 tahun ini bergabung dengan Juventus dari Hellas Verona, menandatangani kontrak dengan klub tersebut hingga 30 Juni 2029,” tulis pengumuman Juventus, seperti dikutip Holopis.com.

Penerbit Iklan Google Adsense

Menurut kabar yang beredar di muka publik, Juventus harus menggelontorkan dana sebesar 11 juta Euro untuk bisa memboyongnya. Selain itu, dalam kesepakatannya juga terdapat bonus mencapai 3,8 juta Euro.

Sebagai informasi, Juan Cabal sempat menjadi rebutan Juventus dan Inter Milan. Bahkan, Nerazzurri dinilai jadi klub yang paling terdepan untuk bisa mendapatkan tandatangannya, karena kabarnya sudah ada kesepakatan secara verbal.

Juventus kemudian masuk dalam perburuan dengan proposal tawaran yang lebih menjanjikan, sampai pada akhirnya Inter Milan mundur dari perburuan tersebut.

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Jala Live menyajikan siaran langsung sepak bola dan bola basket dari seluruh dunia selama 24 jam.

JalaLive Adalah Aplikasi yang menyediakan layanan Streming Basket dan Sepak Bola dengan HD karena kami memegang hak siar untuk pertandingan tersebut. Kami juga menyediakan informasi pertandingan yang komprehensif dan tepat waktu untuk penggemar selama 24 jam.

Situs siaran langsung yang sepenuhnya aman dan stabil tanpa plugin, memiliki siaran langsung olahraga terbaru setiap hari, analisis prediksi hasil pertandingan basket dan sepak bola berdasarkan data, catatan historis, dan analisis pertandingan. Situs siaran langsung yang sepenuhnya aman dan stabil tanpa plugin, mengumpulkan informasi siaran langsung olahraga terbaru setiap hari, prediksi hasil pertandingan bola basket dan sepak bola berdasarkan data besar asli, catatan historis, analisis intelijen.

Lihat selengkapnya :  jadwal liga europa malam ini di sctv:Timnas Indonesia Naik Tahta ke Ranking 133 FIFA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar