jadwal liga europa malam ini di sctv:Gabung Manchester City, Savinho Kagumi Pep Guardiola

Savinho bersama Ederson dan Pep Guardiola
Savinho bersama Ederson dan Pep Guardiola. [Foto : Manchester City]

Savinho baru saja diperkenalkan sebagai rekrutan terbaru dan pertama Manchester City di bursa transfer pemain musim panas ini. Pemain berusia 20 tahun asal Brasil itu pun mengagumi betul sosok Pep Guardiola yang menurutnya sebagai manajer terbaik di dunia.

Savinho sepakat gabung Manchester City dengan menandatangani kontrak jangka panjang, yakni sampai 2029 mendatang.

Dari kabar yang beredar mengungkapkan, bahwa Savinho dibeli Manchester City dari Troyes seharga 40 juta Euro atau sekitar Rp 706 miliar.

Terlepas dari itu semua, Savinho pun mengaku tidak sabar untuk bermain bersama skuad Manchester City. Kemudian, wonderkid Brasil tersebut juga menilai bahwa dirinya bisa bekembang lebih baik lagi di bawah kepelatihan Pep Guardiola.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Saya sangat senang bisa bergabung dengan Manchester City, juara Premier League dan pemenang Piala Dunia Antarklub. Semua orang tahu mereka adalah tim terbaik di dunia saat ini, jadi berada di sini sangat menyenangkan bagi saya,” ungkap Savinho, seperti dikutip Holopis.com dari situs Manchester City.

“Saya sangat antusias dengan kesempatan bekerja di bawah bimbingan Pep Guardiola, salah satu pelatih terhebat yang pernah ada, dan seseorang yang saya kenal akan membantu saya lebih berkembang lagi,” tambahnya.

Savinho sendiri tampil ciamik dalam masa peminjamannya bersama Girona musim lalu. Tercatat, Savinho sukses menciptakan 11 gol dan 10 assist dalam 41 kali penampilannya bersama Girona.

Bahkan, Savinho jadi salah satu pemain yang berkontribusi membawa Girona finis di posisi tiga klasemen akhir LaLiga, dan lolos ke Liga Champions.

“Saya menjalani masa-masa yang luar biasa di Spanyol dan saya menantikan tantangan baru bermain di Premier League dan bersama beberapa pemain terbaik dunia,” ujarnya lagi.

Lihat selengkapnya :  jadwal liga europa malam sctv:Jelang Lengser, Jokowi ingin Lanjutkan Tongkat Estafet pada Prabowo untuk Rutinkan Piala Presiden

“Saya tidak sabar untuk bertemu dengan para penggemar dan rekan satu tim baru saya dan semoga menjadi bagian dari membawa lebih banyak kesuksesan bagi City,” imbuhnya.

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Jala Live menyajikan siaran langsung sepak bola dan bola basket dari seluruh dunia selama 24 jam.

JalaLive Adalah Aplikasi yang menyediakan layanan Streming Basket dan Sepak Bola dengan HD karena kami memegang hak siar untuk pertandingan tersebut. Kami juga menyediakan informasi pertandingan yang komprehensif dan tepat waktu untuk penggemar selama 24 jam.

Situs siaran langsung yang sepenuhnya aman dan stabil tanpa plugin, memiliki siaran langsung olahraga terbaru setiap hari, analisis prediksi hasil pertandingan basket dan sepak bola berdasarkan data, catatan historis, dan analisis pertandingan. Situs siaran langsung yang sepenuhnya aman dan stabil tanpa plugin, mengumpulkan informasi siaran langsung olahraga terbaru setiap hari, prediksi hasil pertandingan bola basket dan sepak bola berdasarkan data besar asli, catatan historis, analisis intelijen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar