jadwal liga europa malam ini di sctv:Jadwal Piala Presiden 2024 Hari Ini : Dibuka Persib vs PSM Makassar

Piala Presiden 2024
Piala Presiden 2024. [Foto : Ist]

Piala Presiden 2024 akan segera bergulir hari ini, Jumat (19/7). Akan ada dua pertandingan yang tersaji, dimana laga akan dibuka oleh tim tuan rumah Grup A yakni Persib Bandung menghadapi PSM Makassar.

Sebelumnya diketahui, pada Piala Presiden 2024 kali ini akan diikuti oleh delapan tim yang terbagi ke dalam dua grup.

Di grup A ada Persib Bandung, PSM Makassar, Borneo FC dan Persis Solo. Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung pun jadi venue seluruh pertandingan grup tersebut.

Kemudian di Grup B ada Bali United, Persija Jakarta, Madura United dan Arema FC. Seluruh laga di Grup B akan digelar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Penerbit Iklan Google Adsense

Ada pun juara dan runner-up dari masing-masing grup otomatis lolos ke semifinal Piala Presiden 2024.

Lalu pada laga perdananya, akan ada Persib Bandung vs PSM Makassar. Sebelum pertandingan bergulir, akan ada sejumlah acara disusul juga oleh kata sambutan dari Presiden Jokowi. Kemudian baru lah laga pembuka bergulir.

Setelah pertandingan antara Persib Bandung vs PSM Makassar, akan ada juga laga antara Persis Solo vs Borneo FC Samarinda.

Jadwal Piala Presiden 2024 Hari Ini

Jumat (19/7)

Pukul 15.30 WIB : Persib Bandung vs PSM Makassar

Pukul 19.30 WIB : Persis Solo vs Borneo FC Samarinda

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Jala Live menyajikan siaran langsung sepak bola dan bola basket dari seluruh dunia selama 24 jam.

JalaLive Adalah Aplikasi yang menyediakan layanan Streming Basket dan Sepak Bola dengan HD karena kami memegang hak siar untuk pertandingan tersebut. Kami juga menyediakan informasi pertandingan yang komprehensif dan tepat waktu untuk penggemar selama 24 jam.

Lihat selengkapnya :  jadwal liga europa malam ini di sctv:Jadwal Piala Presiden 2024 Hari Ini Selasa, Babak Semifinal antara Borneo FC Vs Persija Jakarta

Situs siaran langsung yang sepenuhnya aman dan stabil tanpa plugin, memiliki siaran langsung olahraga terbaru setiap hari, analisis prediksi hasil pertandingan basket dan sepak bola berdasarkan data, catatan historis, dan analisis pertandingan. Situs siaran langsung yang sepenuhnya aman dan stabil tanpa plugin, mengumpulkan informasi siaran langsung olahraga terbaru setiap hari, prediksi hasil pertandingan bola basket dan sepak bola berdasarkan data besar asli, catatan historis, analisis intelijen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar