jadwal liga europa malam ini di sctv:Prediksi FC Tokyo vs JEF United, Japan Cup 10 Juli 2024

Prediksi FC Tokyo vs JEF United dalam laga Japan Cup, Di antara 3 klub yang dipromosikan ke J1 League musim ini, kecuali Machida Zelvia yang memainkan peran fenomenal dengan menduduki peringkat teratas dengan 5 pertandingan tak terkalahkan, 2 tim tersisa semuanya tampil sesuai dengan status rookie mereka. Secara spesifik, Jubilo Iwata dan Tokyo Verdy sama-sama memiliki rekor 3 poin setelah 5 ronde pertama.

Bersama Tokyo Verdy, statistik profesional dasar mereka dari 5 pertandingan terakhir adalah 0 kemenangan, 2 kekalahan dan 3 seri. Tim asuhan Hiroshi Jofuku mencetak 7 gol (terbaik ke-7 di turnamen) tetapi kebobolan 9 gol (hanya kurang dari 4 klub lain).

Hal positif dari Tokyo Verdy adalah meskipun kalah dalam 2 pertandingan, semuanya kalah dengan selisih minimal (1-2) yang ditentukan oleh gol yang dicetak di masa tambahan waktu.
BACA JUGA… Disurati Kadispora, Koramil Kuta Alam Latih Pemuda Soal PBB

Melihat apa yang ditunjukkan Tokyo Verdy sejak awal musim, tim asuhan Hiroshi Jofuku sepertinya hanya membutuhkan sedikit keberuntungan, sedikit lebih konsentrasi di momen-momen menentukan, agar cukup bagi mereka untuk meraih hasil yang lebih baik di laga ke depan.

Babak 6 Tokyo Verdy bertandang di Stadion Shonan Bellmare, tim telah melalui 3 pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan dan telah seri dan kalah 6/7 pertandingan kandang terakhir.

Kemenangan pertama di J1 League musim ini mungkin masih bisa diraih Tokyo Verdy pada laga besok siang, namun 1 poin berada dalam kemampuan tim tandang.
BACA JUGA… Prediksi Penarol vs Caracas , Copa Libertadores 11 April 2024

Hasil imbang 0-0, itulah skor babak pertama dalam 3 pertemuan terakhir kedua tim di Shonan Bellmare.

Sementara Shonan Bellmare mencatatkan clean sheet sebelum turun minum dalam 7/10 pertandingan kandang terakhirnya, Tokyo Verdy tidak kehilangan satu gol pun dalam 45 menit pertama dari 5/6 perjalanan tandang berturut-turut di kejuaraan nasional. Jangan berharap gol di paruh pertama pertandingan ini.

Lihat selengkapnya :  jadwal liga europa malam sctv:Bikin Pusing Bojan Hodak saat Liga 1 Berlangsung, Persib Bandung Berpotensi Jadi Timnas Indonesia B untuk Piala AFF 2024

Dalam 5 pertandingan terakhir kedua klub, kecuali saat Shonan Bellmare menang 3-2 pada April 2017, 4 pertandingan tersisa memiliki total skor 2 atau kurang.

Dalam 10 laga kandang terakhir, Shonan Bellmare hanya menjalani 3 laga “eksplosif” dengan lebih dari 1 gol per 90 menit. Sedangkan untuk Tokyo Verdy, dalam 8/9 laga tandang terakhir tim ini tidak kebobolan lebih dari 1 gol.(footballpredictions/red)
BACA JUGA… Prediksi Troyes vs Paris, Ligue 2 Prancis 14 April 2024

Prediksi pemain FC Tokyo vs JEF United

Prediksi Skor FC Tokyo vs JEF United: 2-1

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda. Dengan kata lain, Jala Live memberikan kemudahan dan fleksibilitas untuk menikmati pertandingan sepak bola favorit Anda tanpa perlu meninggalkan kenyamanan rumah Anda.

Jadi, jika Anda adalah seorang pecinta sepak bola yang ingin menikmati pertandingan secara langsung dengan pengalaman yang memukau, Jala Live adalah pilihan yang tepat. Bergabunglah dengan komunitas Jala Live dan jadilah saksi langsung dari momen-momen penting dalam dunia sepak bola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar