jadwal liga europa malam ini di sctv:Prediksi Pohang Steelers vs Gangwon, K-League 10 Juli 2024

Prediksi Pohang Steelers vs Gangwon dalam laga K-League , Gangwon FC tiba di Pohang Steel Yard pada hari Rabu untuk pertandingan K League 1 dengan tuan rumah Pohang Steelers.

Pohang Steelers akan bermain dalam pertandingan ini setelah hasil imbang 3-3 K League 1 melawan Daegu FC.

Cesinha (29′, 87′) dan Edgar Silva (62′) mencetak gol untuk Daegu FC.

Sangat jarang dalam pertandingan terakhir Pohang Steelers menunjukkan pertahanan yang tangguh. Fakta menunjukkan bahwa Pohang Steelers telah melihat pertahanan mereka ditembus dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol selama waktu itu. Pola seperti itu tentu saja tidak akan terjadi di sini.

Gangwon FC akan memasuki pertandingan setelah menang 2-0 K League 1 untuk mengalahkan Gwangju FC dalam pertandingan terakhir mereka.

Sepanjang enam pertandingan terakhir mereka, Gangwon FC asuhan Yong-soo Choi telah mencetak 8 gol sehingga membuat mereka memiliki rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sebesar 1,33.

Melihat kembali bentrokan head to head mereka sebelumnya sejak 23/10/2022, Pohang Steelers telah memenangkan 3 di antaranya dan Gangwon FC 0, dengan jumlah hasil seri mencapai 3.
BACA JUGA… Prediksi Freiburg vs Leverkusen, Bundesliga 17 Maret 2024

Total 14 gol tercipta di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 9 gol dari Steelers dan 5 gol dari Gangwon. Itu adalah nilai rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,33.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua tim ini adalah pertandingan hari ke-10 K League 1 pada 01/05/2024 yang berakhir dengan skor Gangwon FC 2-4 Pohang Steelers.

Hampir semua pemain siap untuk dipilih, dengan hanya satu masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh pelatih Pohang Steelers Gi-dong Kim karena pemain-pemain yang kuat. Jong-woo Kim (cedera betis) akan absen.

Lihat selengkapnya :  jadwal liga inggris sctv hari ini:Aksi Suporter Timnas Belgia di Laga Kontra Prancis pada 16 Besar Euro 2024: Menggebu-gebu Sebelum Pertandingan, Panas Usai Kalah

Pelatih Gangwon FC Yong-soo Choi memiliki beberapa masalah ketersediaan pemain yang harus diatasi. Vitor Gabriel (Cedera lutut), Yi-seok Kim (Cedera lutut), Dae-woo Kim (cedera tidak diketahui) dan Seok-yeong Yun (cedera tidak diketahui) tidak akan bermain di sini. Saat ini, Pohang baru saja pindah ke Gangwon untuk musim semi atau musim gugur ini melalui BXH dengan 1 musim lagi.

Oleh karena itu, agensi yang menaungi Pohang itu memutuskan untuk merilis album baru yang belum pernah dirilis sebelumnya yang akan dirilis pada musim gugur tahun ini untuk menghormati Park Tae-ha dari HLV.
BACA JUGA… Prediksi Manchester City vs Copenhagen, Champions League 7 Maret 2024

Pada hari yang sama, Distrik Pohang Barat Daya ditutup pada pukul 11.00 setelah dibuka dalam waktu 10 bulan untuk mendapatkan hasil panen yang melimpah (6, 5 ribu ton di atas permukaan tanah) dengan total panen mencapai 4-2 juta ton. hari ini di Gangwon (tidak termasuk – seperti yang terjadi pada Kuil VĐQG yang terletak sekitar 3 mil jauhnya dalam satu jam).

Sementara itu, Gangwon secara resmi tidak lagi menjadi bagian dari Liga K1 dan pada musim semi tahun ini dapat dianggap sebagai “musim semi” sehingga bagi seorang Kim saat itu di Pohang, Gangwon sangat membutuhkan peningkatan kemampuan.

Ini adalah jenis usaha yang dilakukan secara lokal di Pohang untuk meningkatkan statusnya menjadi lebih tinggi di Gangwon, dengan Gimcheon Sangmu (peringkat 1, peringkat 2) dan Ulsan Huyndai (peringkat 2). Yang paling penting, tempat ini menjadi lokasi syuting film Gangwon-do yang paling banyak ditonton (hanya 1 film). Pertandingan besar Pohang Steelers vs Gangwon

Gangwon telah mengumumkan bahwa mereka akan bertanding melawan Pohang (37 dari 32) dengan skor akhir 32-22. Ini adalah contoh dari sebuah desa yang terletak di Gangwon dengan populasi lebih dari 2 juta jiwa, dengan populasi 4/6 untuk setiap desa di Pohang. Sementara itu, Pohang harus puas finis di posisi 6 besar klasemen sementara K1-League. Jika Anda ingin melakukan hal ini, Anda harus terlebih dahulu meningkatkan jarak aman.
BACA JUGA… Prediksi Gangwon vs Daegu , K-League 3 April 2024

Lihat selengkapnya :  jadwal liga europa malam ini di sctv:Prediksi Flora Tallin vs Celje, UEFA Champions League 10 Juli 2024

Kami berpikir bahwa Gangwon FC akan bermain bagus untuk mencetak gol melawan tim Pohang Steelers yang kemungkinan akan mencetak gol dan tetap unggul.

Kami telah memainkan pertandingan yang sangat kompetitif dengan skor kemenangan 1-0 untuk Pohang Steelers di waktu penuh.(footballpredictions/red)

Prediksi pemain Pohang Steelers vs Gangwon

Prediksi Skor Pohang Steelers vs Gangwon: 1-0

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda. Dengan kata lain, Jala Live memberikan kemudahan dan fleksibilitas untuk menikmati pertandingan sepak bola favorit Anda tanpa perlu meninggalkan kenyamanan rumah Anda.

Jadi, jika Anda adalah seorang pecinta sepak bola yang ingin menikmati pertandingan secara langsung dengan pengalaman yang memukau, Jala Live adalah pilihan yang tepat. Bergabunglah dengan komunitas Jala Live dan jadilah saksi langsung dari momen-momen penting dalam dunia sepak bola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar