jadwal liga europa malam ini di sctv:Prediksi Seoul vs Daejeon, K-League 10 Juli 2024

Prediksi Seoul vs Daejeon dalam laga K-League , FC Seoul akan menghadapi tim tandang Daejeon Citizen di Stadion Piala Dunia Seoul dalam pertandingan K League 1 pada hari Rabu.

FC Seoul tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 3-2 K League 1 dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Jeju United.

Satu-satunya nama di papan skor dari FC Seoul adalah Stanislav Iljutcenko (53′, 72′).

Pertandingan yang melibatkan FC Seoul biasanya berlangsung seru akhir-akhir ini dengan harapan mencetak gol tinggi. Selama enam pertandingan terakhir mereka, total 20 gol telah dicetak untuk kedua tim secara gabungan (dengan rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 14 di antaranya dicetak oleh FC Seoul. Akan menarik untuk melihat apakah tren itu akan berlanjut dalam pertandingan ini.

Sebelumnya, Daejeon Citizen bermain imbang 2-2 dalam pertandingan K League 1 dengan Jeonbuk Hyundai Motors.

Satu-satunya nama di papan skor dari Daejeon Citizen adalah Seong-Hoon Cheon (68′). Min-kyu Song (21′) dan Tiago Orobó (54′) mencetak gol untuk Jeonbuk Hyundai Motors.

Melihat performa mereka, Daejeon Citizen dan mereka telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan total 8 gol. Di lini belakang, Daejeon Citizen jauh dari kata sempurna.
BACA JUGA… Prediksi Wycombe vs Derby , EFL League One 11 April 2024

Pemeriksaan pertandingan head to head terakhir mereka sejak 22/08/2015 menunjukkan bahwa FC Seoul telah memenangkan 1 dari pertandingan ini & Daejeon Citizen 3, dengan jumlah hasil seri sebanyak 2.

Banyak gol juga dicetak selama periode ini, total 22 gol yang berarti rata-rata 3,67 gol per pertandingan.

Pertemuan liga sebelumnya yang mempertemukan kedua tim ini adalah pertandingan hari ke-9 K League 1 pada 27/04/2024 yang berakhir dengan skor Daejeon Citizen 3-1 FC Seoul.

Sung-yueng Ki (masalah tendon Achilles), Sang-hoon Paik (cedera tidak diketahui) dan Do-yoon Hwang (cedera tidak diketahui) tidak akan dapat tampil untuk manajer FC Seoul Ik-soo An.

Lihat selengkapnya :  jadwal liga europa malam ini di sctv:Prediksi Belanda vs Inggris, Piala Eropa 11 Juli 2024

Dengan skuad yang sepenuhnya sehat dan siap dipilih, manajer Daejeon Citizen Min-sung Lee tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan dalam pertandingan ini. Tim FC Seoul baru saja memulai musim dengan mengalahkan 2-3 dalam pertandingan tandang melawan Jeju pada hari Minggu. Itulah sebabnya tempat ini sangat cocok untuk dikunjungi jika Anda memiliki rencana untuk TOP 4 saat bepergian dengan mobil ke-4 dari Gangwon dengan jarak tempuh 10 jam. Namun sekarang, FC Seoul kembali ke tempat semula untuk bertanding melawan Daejeon dan baru saja menelan 3 kekalahan.
BACA JUGA… Prediksi Austin vs Los Angeles, MLS 20 Juni 2024

Faktanya, tidak seperti kebanyakan orang pada umumnya, Daejeon justru semakin gencar melakukan aksinya. 3 tahun yang lalu, dia memutuskan untuk meninggalkan rumah tersebut dengan 1 kamar di sebelah barat Jeonbuk. Ukuran sedang, lalu 21 besar, Daejeon Selatan 4, Daegu 7, sisanya 10 besar dan sisanya untuk tim promosi BXH.

Cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan meningkatkannya. 33 poin untuk grup B pada putaran ke-21, Daejeon memilih mundur 4 poin, dengan selisih 17 poin dan selisih 12 poin. Tepatnya, tahun 2005 lalu, FC Seoul menang 1-0 atas Daejeon di kandang sendiri. Setelah 14 tahun, mereka menang 11 kali, yang berarti mereka telah menang 9 kali di VĐQG – K League.

Kurang 1/5 dari FC Seoul yang menang. 11 anggota Daejeon lainnya datang dari luar kota, dengan catatan waktu tidak mencukupi dan ada 7 anggota dalam 45 menit terakhir. Sementara itu, 2 hari yang lalu, Daejeon memutuskan untuk kembali ke jalur yang benar.

15 – Ini adalah metode yang digunakan untuk membuat rakitan rakitan dalam 3 rakitan untuk jangka waktu 2 jam. Pertandingan FC Seoul baru saja berakhir dengan skor 7 poin dalam 2 pertandingan sebelumnya dan 2 pertandingan berakhir dengan skor 3. Selain itu, 3/5 dari Daejeon juga kalah telak dengan skor 3 pertandingan sebelumnya.
BACA JUGA… Prediksi Gifu vs Omiya Ardija, J-League Cup 13 Maret 2024

Lihat selengkapnya :  jadwal liga europa malam ini di sctv:Prediksi Ordabasy vs Petrocub, UEFA Champions League 10 Juli 2024

Perasaan kami adalah Daejeon Citizen seharusnya bisa mencetak gol melawan tim FC Seoul ini, meskipun kemungkinan besar tidak akan sebanyak yang akan mereka terima.

Pilihan kami di sini adalah skor tipis 2-1 untuk FC Seoul saat wasit meniup peluit akhir. Mari kita lihat apa yang terjadi..(footballpredictions/red)

Prediksi pemain Seoul vs Daejeon

FC Seoul: Jong Beom, Jin Ya, Han Beom, Ju Sung, Tae Seok, Sung Yueng, Osmar, Sang Ho, Palocevic, Sang Hyub, Ui Jo

Daejeon: Chang Geun, Deok Geun, Hyun Woo, Krivotsyuk, Yoon Sung, Se Jong, Joon Ho, Young Jae, In Kyun, Kang Hyun, Sang Eun

Prediksi Skor Seoul vs Daejeon: 2-1

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda. Dengan kata lain, Jala Live memberikan kemudahan dan fleksibilitas untuk menikmati pertandingan sepak bola favorit Anda tanpa perlu meninggalkan kenyamanan rumah Anda.

Jadi, jika Anda adalah seorang pecinta sepak bola yang ingin menikmati pertandingan secara langsung dengan pengalaman yang memukau, Jala Live adalah pilihan yang tepat. Bergabunglah dengan komunitas Jala Live dan jadilah saksi langsung dari momen-momen penting dalam dunia sepak bola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar